Diberdayakan oleh Blogger.

Love

RSS

Dunia Remaja

 Dunia Remaja KU......

Aku adalah seorang remaja..takdir yg akan dilewati oleh setiap orang .
Tahukah kalian bagaimana perasaanku saat ini ?
Jujur aku merasa takut,aku takut akan segala hal mulai ku hadapi saat ini..
Kebebasan,cinta,keglamouritasan,dan segala problematika hidup telah ku hadapi sedikit demi sedikit..
Tapi seiring berjalannya waktu,aku sadar,bahwa Dunia Remaja tak se menakutkan seperti bayanganku.
Aku mulai mendapat berbagai hal baru yang belum pernah kudapat sebelumnya..
Aku mendapat banyak teman yang mulai mengelilingiku dengan berbagai sifat mereka yang membuat hidupku lebih bewarna,
Aku mendapat sahabat,orang yang selalu ada disisiku saat problematika hidup mulai ku alami,
Aku mulai merasa jatuh cinta..perasaan yg membuatku bingung dan belum pernah kuhadapi sebelumnya,
Aku merasakan apa yang disebut orang "Cinta Monyet"..."Cinta Pertama"...
Aku merasakan patah hati..perasaan sakit hati yang menyesakkan dadaku dan membuatku tak nyaman tidur,
Yah semuanya mulai kuhadapi...
Tapi aku senang,walau bagaimanapun fase ini hanya terjadi sekali.
Mungkin aku akan rindu saat-saat ini suatu saat nanti..
Oleh karena itu,apapun yang terjadi,akan aku manfaatkan berbagai moment itu.
Akan ku jadikan masa Remajaku lebih bewarna untuk memory dimasa kelakku nanti :).

Kami Remaja XI IPA 1 (Kiki ,Rizky ,Anita ,Hanif) yang sedang menikmati masa Putih Abu-Abu...

14 Oktober 2012
Kirianif

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar