Diberdayakan oleh Blogger.

Love

RSS

Demi Kalian

dan segalanya telah berubah,
tak ada lagi aku...kamu..ataupun kita..
yang ada aku dan dia..
kamu dengan dirinya..
semua tlah memiliki ruang masing-masing...
tapi kenapa aku masih saja belum rela,
apapun yg terjadi,memang akulah yang duluan menyayangimu...
dan ketika kamu tlah memilih dirinya,aku tetap tak rela...
aku tak bermaksud egois,
tp memanglah hati ini terasa sakit melihat lengkung senyummu itu untuknya...
aku ingin,hanya akulah yang memiliki itu..
aku ingin hanya hanya aku yang bersandar dibahumu..
andai aku yang berada di situasi untuk memilih...
aku tentu akan memintanya untuk pergi,
tapi aku juga tak ingin menjadi duri yg menyakiti kalian..
aku juga tak ingin kamu membenciku hanya karna kau tak rela melihatnya kecewa akan sikapku..
karna yg terpenting sekarang untukku adalah kamu yg tetap menjadi sahabatku..
kamu yang seperti dulu..
dan aku akan melakukan apapun untuk itu,termasuk menerima cinta yg lain...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar