Diberdayakan oleh Blogger.

Love

RSS

Cara Berhijab Modern

Cara Mudah Memakai Jilbab Modis Dan Modern Terbaru,- Buat ukhti muslimah, kali ini Fahriemje akan membahas mengenai cara berhijab atau cara memakai hijab biasa di bilang cara memakai jilbab modern yang lagi trend saat ini.Atau dalam arti kata lain kami akan share mengenai cara memakai kerudung modern yang akan membuat anda tampil semakin modis dengan nuansa islami.

Sebagai muslimah anda gak usah takut dibilang kuno karena memakai jilbab alias berhijjab, malah saat ini semakin banyak wanita muslimah yang memakai jilbab.  Selain di tuntut agama berjilbab juga akan mebuat anda nyaman dan anggun. karna kecantikan anda akan terlihat natural. Model alias style berjilbab yg lagi ngetrend bisa anda jadikan acuan untuk bergaya memakai kerudung/jilbab. diantaranya ialah model jilbab modern, segi empat, kreasi, shawl, paris serta pashmina.


Dengan berbagai kreasi cara memakai jilbab
 terbaru yang modis dan modern ini semoga para generasi muda semakin giat melestarikan syariat akan tetapi tidak meninggalkan faktor modis dan modern dan semoga beberapa gambar kreasi terbaru cara memaki kerudung ini bisa membantu anda, selain gambar saya nanti juga akan memberikan beberapa video cara mengenakan jilbab terbaru yang saya dapatkan dari youtube . Gambar gambar cara memakai jilab modern terbaru ini saya dapatkan dari salah satu situs jual jilbab online yang beralamat di http://www.scarfsweethoney.com dan beberapa sumber yang lain..



Gambar Cara Memakai Jilbab
cara memakai jilbab terbaru
cara memakai jilbab modern 

cara memakai kerudung modern 

 Tutorial Memakai hijab Modern & Simpel 

 Tutorial Memakai hijab Modern

 


tutorial hijab modern simple

tutorial hijab modern simple

 Cara memakai hijab Cover It Style by cahya meythasari

Cara memakai hijab modern Cover It Style


copast :fahriemje.blogspot.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar